Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kouta Flash Reguler 24 Jam

Cara Merubah Kuota Videomax Ke Flash Reguler 24 Jam

Diposting pada 448 views

Cara ubah paket kuota Videomax Ke Flash Reguler 24 Jam.

Cara Merubah Kuota Videomax Ke Flash Reguler 24 Jam – Buat pengguna Telkomsel khususnya untuk Kartu Simpati dan AS pasti pernah mendengar tentang Kouta Videomax. Kuota Videomax sendiri selalu dimunculkan dibeberapa paket internet Telkomsel baik untuk layanan prabayar ataupun pascabayar. Kuota ini dihadirkan sebagai bonus yang bisa kamu gunakan untuk Streaming Film di Aplikasi HOOQ ataupun VIU. Mungkin bagi pengguna yang suka mengakses layanan HOOQ atau VIU kuota ini cukup berguna, di samping itu bonus Videomax yang Telkomsel berikan ternyata cukup besar.

Cara Merubah Kuota Videomax Ke Flash Reguler 24 Jam

Lalu bagaimna jika kamu tidak pernah melakukan Streaming di HOOQ ataupun VIU?! Tentu kuota tersebut tidak akan berguna dan terbuang begitu saja.

Hal ini sangat disayangkan, mengingat harga paket internet yang Telkomsel berikan lumayan mahal. Dan jika Kouta tersebut tidak terpakai, kita sebagai pengguna pasti merasa rugi.

Nah, untuk masalah kuota Videomax yang tidak terpakai kamu jangan khawatir. Karena disini androidkuma memiliki solusi yang bisa menjadikan kuota Videomax menjadi kuota flash reguler. Dengan ini kamu bisa menggunakan bonus Videomax untuk aktivitas internet biasa.

 

Mengubah kuota videomax ke reguler dengan aplikasi KPN Tunnel.

Untuk mengubah kuota Videomax ke kuota internet biasa, kamu memerlukan sebuah aplikasi sejenis VPN. Disini saya akan menggunkan aplikasi KPN Tunnel. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play. Dengan adanya aplikasi ini kamu bisa memakai kuota Videomax untuk aktivitas internet biasa. Namun, sebelum menggunakan KPN Tunnel, diperlukan beberapa settingan agar aplikasinya bisa bekerja. Untuk cara setting KPN Tunnel kamu bisa melihat ulasan dibawah ini.1. Silahkan kamu unduh aplikasi KPN Tunnel di Google Play Store.

2. Lalu install dan buka aplikasinya.

3. Dihalaman awal KPN Tunnel kamu hanya perlu membuat Payload KPN Tunnel dengan meng klik tanda Pensil. Untuk bagian ini di isi dengan Bug Host Telkomsel yang masih aktif, salah satunya hooq.tv dan konversikan. Atau kamu bisa mencari Config Telkomsel, kemudian import kedalam aplikasi KPN Tunnel dengan mengklik tanda (+). Config ini sudah banyak tersedia di Google jadi silahkan kamu download sendiri.

4. Selanjutnya kamu pilih menu Setting yang ada di KPN Tunnel, beri tanda ceklis pada pilihan SSH Tunnel.

5. Lalu buatlah profil SSH Tunnel, untuk judul bisa diisi seusai keinginan.

6. Kemudian masukan akun SSH yang aktif kedalam profil SSH Tunnel yang sudah kamu buat. Sebagai contoh :

  • Host : 123.103.241.198.
  • Port : 80.
  • Username : fastssh.com-androidkuma.
  • Password : androidkuma1

Untuk membuat akun SSH gratis kamu bisa kunjungi situs fastssh.com atau situs penyedia SSH lain.

7.  Setelah itu kembali ke halaman utama, lalu klik Connect atau Start. Setelah terhubung, kamu bisa langsung menggunakan kuota video max untuk berselancar diinternet seperti biasanya.

Catatan : Jika susah konek kemungkinan config atau bug serta SSH yang kamu gunakan sudah tidak aktif. Jadi kamu bisa mencari config lain yang masih aktif.

Itulah tips merubah paket kuota videomax ke flash reguler 24 Jam. Semoga informasi ini bisa membantu kamu dalam memanfaatkan kuota bonus dari Telkomsel ini.

One thought on “Cara Merubah Kuota Videomax Ke Flash Reguler 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *